Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pertanyaan Minggu Ini: Cat Sablon Plat Aluminium

Pertanyaan minggu ini yang akan kami fiturkan adalah tentang Cat Sablon Plat Aluminium yang dilontarkan oleh salah satu penyablon.

Semoga jawaban yang kami berikan juga dapat memperluas pengetahuan pembaca lainnya.

Pertanyaan pembaca:

Tinta basis minyak merk apa yang harus digunakan untuk sablon plat aluminium merek dan apa bahan pengencernya?

Jawaban Kami:
Untuk sablon plat dari bahan aluminium,  kami sarankan agar anda memakai Tinta Sablon merk ROYAL GUARD seri SJ dan pengencernya adalah minyak M3. Untuk informasi lebih lanjut tentang tinta RG dan warna-warna yang diproduksi bisa lihat di sini.

Sebagai informasi tambahan, tinta RG seri SJ juga dapat digunakan pada bahan logam / metal lainnya seperti bahan kuningan, besi, seng, dlsb. Pastikan bahwa anda memberi waktu 2×24 jam pada hasil sablonan agar tinta tersebut betul-betul kering dan merekat pada permukaan tersebut sehingga tidak mudah terkelupas.

Bila anda membutuhkan informasi tentang stock dan harga, mohon langsung telepon ke toko pada waktu jam kerja.

8 thoughts on “Pertanyaan Minggu Ini: Cat Sablon Plat Aluminium

    1. Pak DaniPak Dani Post author

      tinta bisa digunakan untuk keperluan itu, untuk masalah cepat mampet tergantung dari campuran minyak yang digunakan yang cepat kering atau yang tidak begitu pula dengan kecepatan nyablon juga mempengaruhi pula.

  1. sekar andhini

    tinta untuk sablon tas, yang bahannya maaf ngga tahu nama bahannya,permukaannya kasar kotak2 di sablon pake tinta policoat dan pengencer m3 koq susah sekali nutupnya yaa? Kadang saya harus 8x gesut baru bisa putih cerah
    Sebaiknya saya pakai tinta apa yah pak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Translate »