Tinta Sablon Kaos Seri Creative Colours

Berikut ini adalah pigment untuk tinta sablon kaos yang tersedia di toko ini.

Cara pemakaiannya adalah dengan mencampurkan pigment Creative Colours ke cat sablon. Cocok untuk pencampuran pada cat pasta warna/ cat pasta karet warna/ rubber colour dan juga medium/ extender.

pada pencampuran ke bahan pasta bisa sampai 5 – 20 % pada bahan pasta warna maupun pasta karet warna. Untuk pencampuran pada medium / extender 5 – 10 %

Keunggulan produk ini adalah warna yang cerah, tahan terhadap sinar matahari.

Bila anda masih membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Anda juga dapat mengirim email ke kami melalui halaman Kontak Kami, atau menghubungi kami via telepon atau datanglah ke toko kami di sini.

 

SERI “CREATIVE COLOURS”

Black & Magenta

Black & Magenta

Process Yellow & GSN

Process Yellow & GSN

Ultramarine Blue & Navy Blue

Ultra/m Blue & Navy Blue

L5G & Tosca

L5G & Tosca

Produk eksklusif

Toko DANI

Red FFG & Red FFR

Red FFG & Red FFR

 

51 thoughts on “Tinta Sablon Kaos Seri Creative Colours

  1. AvatarDonnie abi

    Yang terhormat bapak Dani
    Saya dari sulawesi barat mau bikin usaha sablon kecil2an dulu
    “seperti membuat sablon nama pada kaos anak2 dll .(tapi kuat dan tahan lama ). kalau ada via Telpon atau What’s app saya mau order peralatannya yang dibutuhkan .
    Nanti adik saya sinarnya timur yang ambil peralatannya .
    “Terimakasih banyak atas perhatiannya “

  2. Avatararis

    Slm knl mas saya mau nyablon kaos kira kira cat dan campuran apa saja yg saya perlukan agar hasil sablon.xa maksimal dan bagus mas…soal.nya saya baru belajar sablon

    1. Avatartokodani

      pakai rubber R270 dan R 280 saja, untuk belajar tidak usah terlalu banyak macam nanti malah pusing sendiri, maksimalkan keahlian gesutnya aja dulu, nanti baru naik tingkat yang lebih tinggi satu satu gitu, tidak ada yang sekolah dari SD kelas satu langsung loncat ke SMP gitu, jadi satu satu saja dulu.

  3. AvatarWawan Putra

    Salam kenal mas….
    Saya mau nanya mas…
    Terkadang saya menyablon baju warna gelap tinta putihnya sering kena hisap oleh warna baju..agar tinta putih tidak memudar bagusnya pkai tinta merek apa mas??? (Bukan yg rubber)…jika ada saya bisa pesan dimna dan ukuran2 brpa adja yg ada mas???terima kasih

  4. Avatarelang

    mas mau nanya,pasta karetnya biar ga pecah dicampur apa ya???kemarin saya nyablon pakek rubber tapi pas udah kering dan ditarik tetep pecah.ada barang pencampurnya gag di toko???harganya berapa???mau tanya juga sablon karet yg kayak distro itu pakek pasta apa???barangnya ada gag,harga berapa kalo ada???

    1. Avatartokodani

      Sudah menjadi pertanyaan umum hal seperti ini ditanyakan, salah satu penyebabnya adalah saat finishing yang kurang benar, banyak yang hanya sekedar mengeringkan dengan dijemur, diangin angin saja, ada juga yang hanya sekedar di strika namun hanya sekedar ritual saja. intinya pemanasan yang tepat supaya pasta rubbernya matang dikaos sehingga tidak mudah pecah pada akhirnya.

  5. Avatarmahar

    Gan,,,saya punya tas yg disablon, tas itu hampir lama tidak dipakek, trus saya liat kok sablonnya lengket ya,,cara mengatasi bgaimana,
    Trimakasih

    1. Avatartokodani

      lengket karena tersimpan lama bisa dipastikan tinta sablonannya adalah rubber, untuk mencegah supaya tidak lengket bisa gunakan cairan seperti silicon atau bisa juga menggunakan pembersih dasboard untuk mobil, kalau mau lebih murah lagi bisa ditaburi bedak bayi sedikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Translate ┬╗