Sablon tas bahan katun kanvas

Masa untuk mengirim bingkisan kue-kue Natal & Tahun baru saja berlalu akan tetapi bisnis kue-kue kering maupun kue basah (seperti kue lapis legit, lapis Surabaya, lapis Mandarijn dlsb) tetap saja berjalan. Tahun Baru Imlek 2015 sudah di ambang pintu dan tidak ada salahnya kita mempersiapkan “musim” kiriman kue berikutnya pada bulan Februari mendatang. Waktu untuk mencetak sebetulnya sudah sempit, tapi siapa tahu anda masih bisa menawarkan jasa sablon anda kepada penjual kue, terutama mereka yang statusnya masih bersifat industri rumah tangga.

Salah satu contoh tas tahun baru Imlek yang mungkin dapat memberi inspirasi bagi anda adalah tas dari bahan kanvas (canvas tote) dari sebuah perusahaan di San Jose, California, Amerika yang bernama Zazzle.

Golden_Goat_2015_-_Chinese_and_Vietnamese_New_Year_Bag_Zazzle_-_2015-01-22

Tas belanja ini terbuat dari bahan katun dan dicetak juga dengan tinta warna merah serta tinta warna emas (solid gold) yang kebetulan kami jual. Selain itu, klien anda dapat mencetak nama perusahaan mereka di sisi belakang tas tersebut. Yakinkan klien anda bahwa dengan tas ini, penerima buah tangan akan memakainya untuk berbelanja dan menjadikan sarana promosi bagi klien anda.

Semoga artikel singkat ini dapat membangkitkan semangat wirausaha anda untuk membuat kreasi baru bagi klien anda.

Untuk keperluan tinta cetak tas sejenis ini, jangan ragu-ragu untuk menempatkan order anda di toko DANI. Selain itu jika anda menyukai artikel ini, silakan berbagi dengan menggunakan sarana “sharing” di bawah ini.

 

Yuk bagi ilmu & info:
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Translate »