Inspirasi Usaha Sablon Kaos

Usaha sablon kaos bisa dimulai dengan desain yang sederhana dan satu warna saja. Anda dapat memasarkan usaha anda kepada berbagai individu maupun organisasi di lingkungan anda. Contohnya:

  • Organisasi/Tim Olah Raga setempat — untuk tim sepak bola, bola basket, badminton, senam, seni bela diri, dll.
  • Sekolah — untuk acara khusus, tim kerja. tim olah raga, tim drama, tim penari dlsb
  • Pesta / acara khusus — acara ulang tahun, selamatan, widodaren, pernikahan, liburan bersama, reuni keluarga, piknik kantor dan events lainnya
  • Perguruan Tinggi — akademi, universitas, kaos untuk tiap jurusan studi, tim KKN (kuliah kerja nyata), organisasi di kampus, untuk memeriahkan acara pertandingan antar universitas, alumni, dll.
  • Promosi Usaha/Dagang — berbagai macam usaha a.l.: bidang konstruksi, kuliner/restoran, kesehatan/rumah sakit. Penyandang kaos dengan nama usaha menjadi “bill board” berjalan.
  • Kelompok Religi — untuk acara khusus di lingkungan mesjid, gereja, pura, candi, klenteng dll
  • Humor – dengan desain menarik dan lucu
  • Pariwisata –– berbagai desain yang menampilkan keistimewaan lingkungan anda maupun sebagai cinderamata bagi pengunjung (turis)
Sebagai contoh, anda dapat melihat di situs ini yang menawarkan jasa pembuatan kaos (baik digital printing maupun screen printing).
inspirasi usaha sablon kaos

Ide Usaha Sablon Kaos dari Customink

 

Silakan pikir, kelompok atau organisasi apa yang anda dapat dekati dan menggunakan jasa anda. Tentunya sebelum anda memasarkan, anda perlu berlatih untuk menyablon dengan hasil yang memuaskan sehingga anda dapat membangun reputasi yang baik dengan pelanggan anda.

Bila anda memerlukan pelatihan, kami menyediakan kursus privat untuk keperluan ini. Silakan hubungi kami untuk pendaftaran kursus.

Semoga tulisan ini memberi inspirasi bagi anda untuk memulai berwiraswasta di bidang sablon.

 

 

Yuk bagi ilmu & info:
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestEmail this to someone

Translate »